indralstr16

Sabtu, 29 September 2012

Analis proses kerja web

Bagaimana web bekerja..??
Web adalah dunia informasi yang tersedia di klik mouse. Untuk menggunakannya, Anda membutuhkan komputer, koneksi ke Internet, dan browser. Ketika Anda menjalankan browser Anda,
 menemukan dan menampilkan halaman informasi. Fungsi dari browser Web adalah untuk menafsirkan bahasa pemrograman dari halaman web (HTML, ...) dan mengubahnya menjadi kata-kata dan gambar yang Anda lihat pada layar Anda. Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut, yang harus Anda lakukan adalah klik pada hyperlink.


Pada setiap halaman, kata-kata tertentu, frase, atau bahkan gambar yang disorot, dan mengklik pada mereka menyebabkan browser untuk pergi dan mencari halaman lain, yang mungkin berisi item yang lebih disorot, dan sebagainya




Semua dokumen web yang disimpan pada apa yang disebut komputer server, diwakili dalam gambar dengan pabrik. Pengguna dapat memeriksa dokumen-dokumen dengan meminta mereka dari lokal mereka (personal) komputer, yang diwakili oleh rumah, dan disebut klien. Semua komputer yang terlibat dalam web yang terhubung dengan Internet, diwakili oleh jalan. Ketika Anda mengklik hyperlink, komputer Anda meminta sebuah komputer server untuk kembali ke dokumen Anda. 


Misalnya, mulai dari 'halaman Selamat Datang' CERN di Swiss klik berikutnya Anda mungkin mengambil dokumendari laboratorium fisika di sisi lain dunia. Semua informasi yang tampaknya berada dalam kotak kecil di depan Anda, meskipun pada kenyataannya itu tersebar di dunia. Web ini juga ramah ke jaringan: ketika Anda mengklik pada sepotong teks yang disorot 'perintah dokumen' browser Anda dari komputer lain, menerima dengan 'surat kembali' dan menampilkannya. Anda kemudian bebas untuk membaca halaman baru di waktu luang, tanpa konsumsi lebih lanjut dari sumber daya jaringan, Web ini dapat digunakan untuk memulai proses di kedua klien atau server, permintaan dapat memulai pencarian database di server, kembali dokumen disintesis. Sebuah dokumen dikembalikan dalam format asing dapat menyebabkan browser untuk memulai proses pada mesin klien untuk menafsirkannya.
Kemampuan Web untuk menegosiasikan format antara klien dan server memungkinkan untuk kapal setiap jenis dokumen dari server ke klien, asalkan klien memiliki perangkat lunak yang sesuai untuk menangani format tersebut. Hal ini membuat video, suara, dan apa pun dapat diakses tanpa perlu satu aplikasi untuk bisa menafsirkan segalanya.



0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda